LIka Liku JIS Episode 2

Hello Juragan-juragan dan para wanita cantik setanah air (spesial untuk cewe yg msh single call me,okay), selamat membaca kembali di bahasan lika liku gaula muda indonesia, pembahasan kemarin adalah melek hukum atas kasus JIS (Jakarta International School…hehehe spell gue udah bener kali ini). Nah gue kemarin baca berita antitesanews.com linknya : http://antitesanews.com/news/politik/26-04-2015/191-Azwar-%2C-setahun-berlalu

Rupanya udah ada korban jiwa bro, keterangannya sih tewas bunuh diri di kantor polda metro, wow… kok gue bisa miss berita yang kayak gini ya? Soalnya gue tahu infonya tahun lalu cuman ada kasus sodomi di JIS, Cuma itu….kadang2 media ga adil juga ya, harusnya di telusuri terus ini berita sampai kelar. Dari semua berita-berita gue baca kemarin ini yang buat gue makin intens membacanya karena kasus ini merupakan kontroversial kasus sepanjang sejarah, terlebih gue beropini bahwa keputusan pengadilan lalu itu blunder/ kesalahan.

kenapa gue serius ikut berita JIS, karena kesemuanya tuh dari A ampe Z kasusnya membingungkan bro, walaupun tuh penyidik bilang terjadi di toilet sekolah tapi tetap saja gue gak bisa ngerti sama sekali dengan akal logika, berita yang seperti ini bisa lepas dari sorot masyarakat, terlebih juga gue baca artikel link diatas yang gue kasih prihatin banget, memang kita harus tahu proses penangkapan kepolisian itu seperti apa, terus hak kita tuh seperti apa? Apa kalau jadi tersangka hak gue jadi setengah apa sudah seperti binatang yang bisa asal dipukul sampai mati terus alibi bunuh diri karena racun? Ogah amat bro, nah bayangin aja kalo elu tiba-tiba ditangkap terus bilang elu sudah sodomi itu anak yang elu ga pernah nyodomi siapa-siapa dijadikan tersangka? Nah klu itu kejadiannya menimpa gue, wah bro ada dua kemungkinan…

  1. gue teriak-teriak gak bersalah karena gue tahu gue bakal terjerat pasal pidana tanpa ada pengacara gratis yang becus ngebela gue, masalahnya yang nuntut orang kaya Bro, doi juga udah kabur tuh ke singapore mau mulai hidup baru, tapi bener juga dapat 125 juta USD, gue bisa mulai hidup baru juga, operasi plastik buat gue lebih ganteng terus buat ID palsu dah tuh, gue sarankan kalau elu Guys ketemu anak orang kaya jangan sesekali deket, apalagi melukai itu anak, elu kesenggol dikit aja sama itu anak nanti orangtuanya bilang itu sudah tindak kekerasan seksual Bro hahahahah, soal polisi sih asal ada duit lancar urusan gampang, semua orang juga tau itu Bro, jadi hati-hati aja klu ada anak orang kaya di sekitar elu.
  2. Gue bakal kabur Bro dari penjara, muke gile! masa gue bakal di penjara puluhan tahun gara gara yang ga jelas, nah gue kan pernah nonton serial TV Prison Brake di Fox Crime, nah gue bisa lakukan semi ala mission imposible Bro buat kabur Ciaaat! itu para tersangka harus menjalankan satu tahun tahanan dulu gara-gara kasus ga jelas di proses pengadilan, klu gue sih ga kuat gue mau langsung kabur pergi ke hutan, klu elu bertanya “kenapa kabur kan elu ga salah?” masalahnya gue pesimis Bro dengan pengadilan di Negeri tercinta ini Bro, kasus ga jelas aja di angkat dan divonis pula. Apalagi kalau itu menimpa gue. Orang-orang penyabar juga itu para tersangka apalagi dua gurunya yang sudah sabar ikut aturan hukum.

Nah ini kasus cuman salah satu contoh dari sekian ketidak adilan Bro, kalau elu berpendapat kenapa elu ga liat ke segi Korban, bukannya gitu Bro kita fair saja kalau ada bukti jelas dan kuat secara ilmiah dan medis, seperti periksa lubang patatnya apa ada tanda-tanda kekerasan, kita kan punya dokter yang sudah ahli, klu bener juga ya gue pasti dukung tapi nih kan rekayasa Bro, yang mungkin tuh korban cari simpati buat dapat duit triliunan, buat anak kok tawar menawar duit? sekalian aja itu anak di pajang di pasar pegadaian hahahaha. Gue mau angkat topik yang lain sih kayak Haji Lulung tuh yang lagi stresss Bro wakakaka, tapi gue mau tuntasin kelanjutan kasus ini dulu deh Bro, ingin tahu ending nya gue… nanti episode ke tiga nya lanjut, mungkin gue bakal datang ke pengadilan perdatanya, katanya sih terbuka untuk umum, gue cari info dulu pengadilannya kapan digelar lagi. To be continue Brooo…

sumber :likaliku.blogspot.com

Leave a Reply

